Rekan-Rekan Alumni SAAT,

Selamat Paskah 2020.

Mungkin kita baru pertama kali tidak merayakan Paskah dalam kebaktian ataupun perayaan-perayaan lain bersama jemaat. Apakah juga pernah terjadi dalam sejarah Gereja, peristiwa seperti ini, walaupun beda kasusnya, mungkin ada rekan-rekan Alumni pernah mengalami. Bisa zaman perang, atau wabah penyakit lain.

Kita percaya bahwa dibalik semuanya ini pasti ada rencana dan kehendak TUHAN yang terus kita gumulkan.

Paskah 2020 menjadi sangat personal, karena tidak diperingati dalam ibadah bersama. Kebangkitan-NYA, pasti menguatkan panggilan kita sebagai hamba-hamba-NYA. Sekaligus memberikan evaluasi diri, baik panggilan, motivasi, tujuan dan visi misi apa yang tetap melekat dalam diri kita sebagai hamba-hamba-NYA. Semangat juang apa yang mendorong kita untuk tetap setia dalam panggilan kita sebagai hamba-hamba-NYA.

Perenungan diri dalam situasi dan kondisi #[email protected], pasti membuat kita sangat kaya untuk memahami dan mengembangkan pelayanan di depan kita.

Paskah 2020 kita yakini memberikan pelajaran yang penting dalam berteologi kita, baik dalam tatanan ibadah, pelayanan pastoral kita dan misi kita.

Mari kita terus doakan, dalam peristiwa pandemi Covid-19 ini kita akan melihat karya ALLAH yang Agung dan Mulia. Sekalipun ada duka yang mendalam, karena kehilangan rekan-rekan baik kita, sebagai Alumni SAAT. Dia punya rencana yang indah dalam setiap kehidupan hamba-hamba-NYA.

TUHAN YESUS memberkati pelayanan kita bersama.

Kampus SAAT.

Paskah, 12 April 2020

Pdt. Nathanael Channing

Ketua

Pdt. Budimoeljono R.

Sekretaris